APKLI dan Planet Sinema Akan Gelar Event Pemulihan Ekonomi, Ini Kata Ketua Kadin Bone -->

 


Translate


APKLI dan Planet Sinema Akan Gelar Event Pemulihan Ekonomi, Ini Kata Ketua Kadin Bone

Minggu, 31 Oktober 2021

Hj Cheriani H Kaddas Ketua Umum Kadin Bone (Ist).

Bone (Sulsel), Mitrabuser.com,-
Kamar dagang dan industri (KADIN) sebagai Rumah besar Para pengusaha besar Indonesia baik Lokal, Regional maupun Nasional dan sebagai salah satu organisasi bagian dari Kadin Bone, Asosiasi Pedagang kaki lima Indonesia (APKLI Bone) bersama PT Planet Cinema Indonesia buka EXPO KAKI LIMA dan Pasar Malam untuk mendukung program pemulihan ekonomi Nasional.

Ambruknya prekonomian akibat wabah pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun tujuh bulan , memaksa Pemerintah untuk segera menyelamatkan Negeri ini dari keterpurukan Ekonomi, berbagai terobosan untuk memulihkan kondisi Perekonomian yang dilakukan Pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi maupun pemerintah kabupaten kota di Indonesia.

Pemerintah menggelontorkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan bantuan Sosial lainnya untuk Prakerja kepada warga masyarakat terdampak hingga pelaku UKM, pelaku Ekonomi dan PKL, jumlahnya diperkirakan ratusan trilyun, namun itupun masih juga belum mampu untuk memulihkan Perekonomian Nasional secara signifikan.

Melihat kondisi ini, Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI kabupaten Bone Sulawesi Selatan terpanggil Untuk Ikut terpanggil untuk membantu program pemerintah dalam hal pemulihan Ekonomi dengan sejumlah pihak diantaranya, PT Planet Cinema Indonesia yang juga terdampak Pandemi sehingga harus merumahkan sejumlah Karyawan.

Terkait hal tersebut APKLI Kabupaten Bone dan PT Planet Sinema Indonesia berkomitmen untuk segera bangkit dari keterpurukan ekonomi dengan sebuah event kegiatan kebangkitan ekonomi demi untuk rakyat.


Sementara itu Hj Cheriani H Kaddas Ketua Umum Kadin Bone sangat mengapresiasi dan mendukung program APKLI BONE yang menggelar Event untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional, dengan melalui APKLI Bone - Planet Cinema K5 Bone FAIR 2021 yang Akan di buka pada Rabu Tanggal 3 Nopember 2021 mendatang di Kawasan Areal Parkir Planet Cinema.

"Karena itu, APKLI sebagai bagian dari Kadin Bone dan rumah besar bagi Pelaku UKM dan pelaku ekonomi informal lainnya sehingga pedagang kaki lima dinyatakan
sudah menjadi leader untuk membantu pemerintah dalam program pemulihan ekonomi rakyat untuk kebangkitan ekonomi nasional, tandas wanita tangguh Pengusaha Muda yang diketahui banyak memegang organisasi Bidang Usaha Ekonomi kreatif Lokal dan nasional ini.

Ketua APKLI Kabupaten Bone Iwan Hammer mengucapkan terima kasih atas respon dan dukungan dari Ketua Kadin Bone serta pihak lainnya.

Kami mewakili panitia dan para pedagang kaki lima mengucapkan banyak terima kasih atas respon dan support dari Ketua Kadin Bone begitupun ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung program ini, ujar Iwan Hammer.

Semoga semua berjalan lancar dan apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai, pungkasnya.

(Red/Mih).