Wujud Kepedulian, Polsek Lilirilau Kembali Gelar Baksos Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu di Kec. Lilirilau -->

 


Translate


Wujud Kepedulian, Polsek Lilirilau Kembali Gelar Baksos Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu di Kec. Lilirilau

Sabtu, 07 November 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, - Polsek Lilirilau Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Lilirilau , Sabtu 07 Oktober 2020.


Bakti Sosial yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin, S.Sos didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Lilirilau beserta personil Polsek dan pengurus Bhayangkari.


Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin S.Sos mengungkapkan bahwa "Bakti Sosial ini merupakan program rutin Polri Peduli khsususnya Polsek Lilirilau dengan mengunjungi warga kurang mampu yang kali ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu Kel. Macanre dan Desa Masing dengan menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 10 KG/KK", ujarnya. 


"Selan Bakti Sosial ini merupakan program rutin sekaligus bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Lilirilau setiap bulannya dengan mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Lilirilau", jelasnya. 


Dirinya berharap "bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu terkhusus ditengah Pandemi Covid dapat mengurangi beban saudara kita yang membutuhkan", pungkasnya. (Red AJS).