Idham Kadir : Hadapi Tantangan Global Kita Harus Percaya Diri dan Optimis Menatap Masa Depan, Kuncinya Adalah Persatuan -->

 


Translate


Idham Kadir : Hadapi Tantangan Global Kita Harus Percaya Diri dan Optimis Menatap Masa Depan, Kuncinya Adalah Persatuan

Senin, 30 November 2020




Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com,  
Upacara peringatan Hari Korpri ke 49 Tahun 2020 Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di Halaman Upacara Kantor Bupati Soppeng Senin, 30/11/2020.

HUT Korpri ke 49 lingkup Pemkab Soppeng mengangkat Tema : " Berkontribusi, Melayani dan mempersatukan Bangsa".

Dalam kegiatan ini yang bertindak selaku Inspektur Upacara yakni
Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si sementara
Pemimpin Upacara adalah 
RISQUN, S.STP., M.Si ( Sekretaris BPBD Kabupaten Soppeng).

Pjs.Bupati Soppeng Idham Kadir, S.Sos,M.Si, dalam sambutan tertulisnya dibacakan Pembina Upacara menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Anggota Korpri lingkup pemerintah kabupaten Soppeng. 

"Saya ingin menyampaikan salam dan  apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid 19,  pada era normal baru dengan segala ketidakpastian situasi dan kondisi di segala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara. Papar PJs Bupati Soppeng dalam isi sambutannya. 

Dikatakannya, " Saya mengajak segenap anggota Korpri untuk terus menerus mencari terobosan, terus melakukan inovasi dan kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi. 

Dijelaskan bahwa Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat atau terlayani dengan baik serta program-program pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat,  sekedar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik yang diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan. Jelasnya. 

"Kita harus optimis menatap masa depan, kita harus percaya diri, menghadapi tantangan global, kuncinya adalah kita harus bersatu, persatuan dan kesatuan adalah pengikat kita menuju indonesia maju, karena itu saya mengajak segenap anggota korpri untuk menjadi garda terdepan merajut persatuan.

"Mengakhiri sambutan ini saya menyampaikan salam hangat kepada seluruh anggota korpri lingkup pemerintah kabupaten Soppeng selamat bertugas melanjutkan pengabdian dan karya-karya yang terbaik bagi rakyat bangsa dan negara.

Acara turut di hadiri, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, para pimpinan SKPD, para Kabag Lingkup Setda, para Camat Se Kabupaten Soppeng. (Red).