Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Soppeng Gencarkan Sosialisasi AKB Kepada Warga Binaan di Desa -->

 


Translate


Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Soppeng Gencarkan Sosialisasi AKB Kepada Warga Binaan di Desa

Senin, 09 November 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, - Polres Soppeng dan Jajaran terus melaksanakan Sosialisasi dengan memberikan Edukasi dan Pemahaman kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng terkait Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pandemi Covid – 19.


Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Bripka Arisal di Desa Baringeng Kec. Lilirilau, Senin 09 November 2020.


Ditengah kegiatan melaksanakan sambang dialogis di wilayah Binaan, dirinya juga mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Penyebaran Covid kepada warga Binaan.


Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Binaan agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan aktifitas sesuai protapkes Adaptasi Kebiasaan Baru dengan pencegahan dasar seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker serta tidak berkerumun.


Hal tersebut diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan masyarakat serta bersinergi bersama pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid di Desa Baringeng yang merupakan wilayah Binaan.(AJS).