Babinsa Koramil 07/PDA Bantu Warga Pembuatan Toilet Warga -->

 


Translate


Babinsa Koramil 07/PDA Bantu Warga Pembuatan Toilet Warga

Sabtu, 21 November 2020




Tangerang selatan (Banten), Mitrabuser.com, - Sebagai bukti kuatnya kebersamaan Babinsa dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang sehat dan Babinsa merupakan mitra sejajar dengan masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di linungan masyarakat Wilayah binaanya tanpa melupakan kehidupan bersosial.

Babinsa Kelurahan Perigi Baru, Sertu Sumartono, Koramil 07 Pondok Aren bersama masyarakat secara bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan Toilet warga.

Bertempat di Jalan Lurah RT 01 RW 04, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan Sabtu (21/11 2020) 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Perigi Baru, Sertu Sumartono,
Ketua Rt 01 bersama Warga setempat dan Anggota PSHT Perigi.

Koramil 07 Pondok Aren Kapten Inf. Dahlan kepada Awak Media mengatakan Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti.

Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dan harmonis antara TNI dengan masyarakat.tutur Kapten Dahlan.

Di tambahkanya dengan adanya kegiatan karya bakti ini, di harapkan terciptanya rasa untuk tetap melestarikan budaya goyong- royong agar tetap terjaga di kalangan masyarakat kita. (Syarif).