Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Soppeng Pasang Traffic Light dan Marka Jalan -->

 


Translate


Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Soppeng Pasang Traffic Light dan Marka Jalan

Selasa, 24 November 2020




Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, -Satuan lalulintas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan pemasangan traffic light dan Marka jalan di beberapa titik rawan termasuk di Lolloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Selasa 24/11/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasatlantas Iptu A.M.Yusuf, bersama Kadishub Hamzah Hola didampingi KBO Lantas Ipda Asdar S.Sos, Kanit Laka Ipda Patrick Siahaya,SH, Kanit Diyaksa H.Mahmuddin.

Kegiatan ini meliputi hasil survei pada pemasangan Traffic Ligh dan marka jalan disarankan kepada pihak yang melaksanakan pengerjaan dan Dishub agar ranting pohon yang ada disekitar lokasi agar ditebang karena menghalangi pandangan pengguna jalan,pengaturan waktu nyala lampu agar disimulasikan sebelum di fungsikan secara permanen. 

Kasatlantas Polres Soppeng Iptu A.M.Yusuf SH mengungkapkan pemasangan traffic light dan Marka jalan bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan kepada kendaraan yang melewati area tersebut dan menghindari kecelakaan lalulintas, ujarnya.

Pihaknya pun berharap pemasangan rambu-rambu yang dipasangkan di jalan akan dilaksanakan dalam tahap sosialisasi supaya masyarakat mengerti sekaligus memamahami. (AJS).