Live Siang Ini, Debat Publik Pemaparan Visi dan Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020 -->

 


Translate


Live Siang Ini, Debat Publik Pemaparan Visi dan Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020

Jumat, 30 Oktober 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, Komisi Pemulihan Umum Kabupaten Soppeng kembali mengumumkan penyelenggaraan pelaksanaan tahapan debat publik Pemaparan Visi dan Misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020 yang akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (31/10/2020).


Dalam debat publik Pemaparan visi misi paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak dan Ir. Lutfi Halide yang akan dilangsungkan di Triple 8 Reverside Resort dan disiarkan secara langsung (Live) melalui TV Kabel lokal Soppeng ABRAR TV dan Kompas TV begitupun dengan live streaming melalui You Tube,  Ungkap Endra Irawati Komisioner KPU Soppeng.


"Insya Allah tepat pukul 14.00 acara akan dimulai dengan pembawa acara Winda Anggraeny  dari News Presenter Kompas TV Makassar yang dipandu moderator dari Akademisi Unhas Ashry Sallatu S.IP, M.Si, terang Endra.


"Jadwalnya 14.00 hingga 16.00 Wita, tandas Komisioner KPU berhijab ini.


Sementara itu Ketu KPU Soppeng Muhammad Hasbi mengungkapkan, ada 3 hal penting kegiatan debat publik yang dikemas kenjadi pemaparan Visi Misi Paslon Bupati Soppeng dan Calon Wakil Bupati ini dilakukan untuk diketahui yakni: 1.Sebagai penyebarluasan informasi profil, visi dan misi, serta program kerja pasangan calon kepada pemilih dan masyarakat.


2. Memberikan informasi secara menyeluruh kepada pemilih sebagai salah satu pertimbangan pemilih dalam menentukan pilihannya di Pilkada Soppeng yang akan dilaksanakan puncaknya pada 9 Desember 2020 mendatang.


3. Menggali lebih dalam dan luas atas setiap tema yang diangkat  dalam kegiatan debat publik yang berkaitan dengan visi dan misi pasangan calon.


Ketua KPU Em Hasbi berharap masyarakat dapat menyaksikan langsung melalui Live TV Kabel lokal Soppeng Abrar TV maupun melalui televisi Nasional Kompas TV,  Pungkas Hasbi. (Red/AJS).