Kapolres Soppeng Jumatan di Masjid Taqwa Kalenrunge, Himbau Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada -->

 


Translate


Kapolres Soppeng Jumatan di Masjid Taqwa Kalenrunge, Himbau Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada

Jumat, 30 Oktober 2020



Soppeng (Sulsel), Mutrabuser.com, - Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK. MH. M. IK mengikuti ibadah sholat Jum'at di Masjid Takwa Kalenrunge Jalan Kemakmuran, Jum'at (30/10/2020).

Seusai sholat Jum'at Kapolres Soppeng AKBP Roni di berikan kesempatan tampil berbicara di hadapan jamaah jum'at Masjid Takwa.

"Pada kesempatan ini ijinkan kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Soppeng yang baru saja dilantik oleh bapak Kapolda Sulsel pada tanggal 27 Oktober 2020 di Mapolda Sulsel," Ungkap Roni.

"Di tempat ini pula kami mengajak kepada orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat mustahil tugas kami sebagai polisi bisa terlaksana dengan baik mengingat persentase jumlah personil polisi dan penduduk di Kabupaten Soppeng yang kita cintai ini sangat jauh, olehnya itu kami sangat mengharapkan dukungan semua masyarakat di Kabupaten Soppeng ini," Lanjut Roni.

Di katakannya pula, Setiap pergantian Kapolres selalu muncul modus operandi yang mencatut nama Kapolres baru untuk meminta biaya operasional dan itu sudah terjadi untungnya pejabat daerah yang di hubungi oknum tersebut menkonfirmasi ke kami dan kami katakan itu tidak betul.

Di tempat yang sama pula AKBP Roni menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah jum'at " Di Kabupaten Soppeng ini kita sementara menghadapi tahapan pilkada 2020 dan kami mendapat informasi dari Kapolres lama bahwa Soppeng aman dan kondusif, olehnya itu sekali lagi kami selaku Kapolres Soppeng yang baru kembali mengajak agar kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada sampai seluruh tahapan pilkada selesai." tutup Roni. (Red/Jf).