Personil Polsek Lalabata Implementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru 3M Kepada Pengunjung Pasar Sentral Soppeng -->

 


Translate


Personil Polsek Lalabata Implementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru 3M Kepada Pengunjung Pasar Sentral Soppeng

Minggu, 13 September 2020




Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, -Personil Polsek Lalabata kembali melaksanakan kegiatan pengamanan pasar sentral Soppeng Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu 13 September 2020.

Selain melaksanakan pengamanan personil Polsek Lalabata juga melaksanakan pengaturan disekitaran pasar guna mencegah terjadinya kemacetan serta memberikan Imbauan Kamtibmas dan Disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru kepada para pengunjung pasar.

Dalam imbauannya, personil Polsek Lalabata mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan baru dengan 3M dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan sabun,  selain itu warga juga diminta mewaspadai kejahatan jalanan seperti copet, curanmor serta peredaran uang palsu.

Selain itu para pengunjung pasar juga diharapkan agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan pasar guna mencegah penyebaran virus yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid - 19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif menuju New normal dan adaptasi kebiasan baru.