Libatkan Kadus dan Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Donri-Donri Gelar Tatap Muka Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada -->

 


Translate


Libatkan Kadus dan Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Donri-Donri Gelar Tatap Muka Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Selasa, 08 September 2020


Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, -Bhabinkamtibmas Polsek Donri - Donri Bripka Almukarram melaksanakan kegiatan tatap muka dengan silturahmi bersama Para Kadus dan RT / RW se Desa Pising Kec. Donri - Donri Kabupaten Soppeng, Senin 7 September 2020.

Kegiatan tatap muka tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan ini dipusatkan dengan memanfaatkan Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Pising dengan tetap mematuhi standar protokol Covid 19.

Dikesempatan itu Bripka Almukarram menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini dilaksanakan guna membahas situasi Kamtibmas serta mengajak seluruh stake holder Desa Pising untuk bersama - sama menjaga situasi agar Kondusif menjelang Pilkada 2020.

Selain membahas situasi Kamtibmas jelang Pilkada, dalam kegiatan juga dilaksanakan pemberian Edukasi guna memberikan Imbauan Protapkes kepada warga di lingkungan para Kadus masing - masing agar dalam beraktifitas untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun guna membantu pemerintah  mencegah penyebaran Covid, tutupnya.

Bripka Almukarram berharap dengan adanya kegiatan ini situasi Kamtibmas dapat tetap kondusif menjelang Pilkada 2020 serta mengurangi penyebaran Covid di wilayah Desa Pising, tutupnya.