Gadis Pengendara Mobil Toyota Tewas Tergilas, Usai Ditampar Pelaku Penyerempet Mobil Calya -->

 


Translate


Gadis Pengendara Mobil Toyota Tewas Tergilas, Usai Ditampar Pelaku Penyerempet Mobil Calya

Jumat, 18 September 2020


Korban gadis warga Lakading Kecamatan Liliriaja kabupaten Soppeng (Foto AMS) 


Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, - Seorang gadis pemilik kendaraan toyota Calya (Baru) meninggal dunia setelah tertabrak mobil di jalan raya sekitar pasar sentral Takalala, Kelurahan Tetti Kenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sabtu (19/9/2020).


Menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, sebelum peristiwa naas itu terjadi, mobil korban yang terparkir diserempet pada bagian kanan belakang.


“Saat itu korban hendak masuk ke pasar, melihat mobilmya di serempet ia langsung mengejar pelaku karena situasi lagi macet,” ujarnya kepada awak media.


Saat pelaku ditemui oleh korban, bukannya pengakuan pertanggung jawaban yang ia dapat, akan tetapi pelaku memukul muka korban.


Usai korban kena pukulan langsung terjatuh di aspal yang kemudian akhirnya digilas ban mobil, yang megakibatkan kepala korban pecah, dan meninggal dunia di tempat.


“Saat terjatuh kepala korban digilas ban mobil, yang mengakibatkan kepala korban pecah dan meninggal dunia di tempat,”papar saksi mata.


Salah satu petugas lalu lintas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat kejadian menyatakan, identitas korban belum diketahui pasti. Pasalnya, korban langsung di bawah ke rumah duka di Lakading oleh keluarganya.


Meski pelaku melarikan diri. Namun, identitasnya sudah di kantongi oleh petugas.


“Pelaku diketahui bernama Samaruddin mengendarai mobil Panther, dengan nomor Polisi DD 1723 OW, pelaku sudah diamankan di pos jaga batu batu kecamatan Marioriawa perbatasan kabupaten sidrap,” tandasnya.